Kantong Plastik Ramah Lingkungan

By |

Kantong plastik ramah lingkungan bisa digunakan sebagai tas souvenir, belanja, acara syukuran maupun ulang tahun, dengan pemakaian yang sangat praktis, barang anda dapat dimasukkan ke dalam tas semua. tanpa khawatir kuat atau tidak, karena tas spunbond ramah lingkungan sangat kuat.

Faktanya, plastik yang selama ini kita gunakan menjadi salah satu penyumbang terbesar sampah, lho. Butuh waktu lama bagi plastik untuk terurai dengan tanah. Hal ini membawa dampak buruk ke lingkungan kita. Nah, berikut alternatif barang yang bisa kamu pakai untuk mengurangi penggunaan plastik ini

Beralih Pakai Tas Spunbond Ramah Lingkungan

Tas spunbond dalam pembuatannya menggunakan bahan spunbond. Lalu kenapa jenis tas berbahan spunbond ini dinilai ramah lingkungan sekitar sobat dan bisa menjadi bukti kecintaan sobat pada alam? Pasalnya kain spunbond dibuat dengan campuran bahan kimia yang aman digunakan serta tidak merusak lingkungan. Ketika melihat melihat tas ini akan tampak tampilan bahan seratnya yang cenderung rapat.

Selain itu tekstur bahannya juga sedikit kaku jika dilihat, meski sebenarnya bahan tersebut cukup halus jika disentuh secara langsung. Itulah sebabnya mengapa bahan spunbond dianggap begitu ramah lingkungan sekitar sobat. Maka tidak heran, jika saat ini kain spunbond digunakan dalam pembuatan tas ramah lingkungan atau Go Green. Apalagi jika melihat banyaknya sampah plastik yang justru merusak lingkungan, sehingga penggunaan spunbond bisa jadi pilihan.

READ  Jual Kain Spunbond Sidoarjo

Coba bayangkan jika masing-masing kebutuhan sobat memerlukan tas atau kantong. Lalu hitung berapa jumlah tas sobat dan kalikan berapa kali membuangnya. Tentu sobat ikut berpartisipasi dalam menjadi penyumbang banyaknya sampah tas bukan? Belum lagi, jika jumlah tersebut sobat kalikan dengan banyaknya orang di dunia yang menggunakan tas plastik. Sangat jauh dari kata cinta lingkungan kan pastinya? Akan lebih baik jika sobat beralih pada penggunaan tas berbahan spunbond.

PT. Busan Jaya Spunindo merupakan siap memproduksi kain spunbond nonwovens dalam jumlah yang cukup banyak, baik itu untuk borongan ataupun untuk kepentingan pribadi sesuai dengan jumlah minimal pemesanan tas yang diorder.

Jika Anda sedang mencari kain spunbond, termasuk untuk produsen tas spunbond, kami PT. Busan Jaya Spunindo dapat menjadi alternatif atau pilihan yang tepat. kami mampu memproduksi kain spunbond dengan kualitas terbaiknya.

Hubungi Kami Busan Jaya Spunindo

Alamat Pabrik
Jl Suwayuwo km 50.6, Pandaan – Jawa Timur, Indonesia

4.9/5 - (15 votes)