Pabrik Kain Spunbond Non Woven di Bandung

By |

Pabrik Spunbond Non Woven di Bandung ~ Selalu ramai oleh konsumen seperti usaha pembuatan shopping bag, goody bag, souvenir, lapisan luar masker, furnitur, springbed, sepatu, baju APD, dll

Untuk Springbed sendiri Spundbond dengan lebar 160 sampai dengan 240cm , GSM dan Panjang menyesuaikan permintaan.

Permintaan kain spunbond yang terus meningkat jumlahnya, membuat pabrik spunbond juga semakin ramai. dan sekarang ini untuk melakukan pemesanan bahan kain spunbond pun semakin mudah dilakukan. Kami PT. Busan Jaya Spunindo siap melayani permintaan pesanan secara online. Sehingga hal ini membuat konsumen jadi lebih mudah dan praktis selama pemesanan bahan kain spunbond ini.

Banyak Sekali kelebihan kain spunbond yang perlu anda ketahui tentunya

  1. Kain spunbond juga bisa dicuci, jadi kalau kotor sempatkan dulu waktunya untuk mencuci barang kalian yang terbuat dari kain spunbond.
  2. Kain spunbond memiliki beragam warna, sehingga kalian bisa lebih variatif pilihannya.
  3. Kain ini termasuk jenis kain yang banyak dicari karena bisa digunakan sebagai pembungkus apapun. Dan bisa digunakan berulang kali.
  4. Mudah Dibersihkan Bahan dasar kain spunbord yaitu polypropylene atau biji plastik yang karakteristiknya mudah dibersihkan. Tekstur permukaan kain sangat halus seperti permukaan lapisan plastik.
  5. Ramah Lingkungan Walaupun bahan dasarnya terbuat dari biji plastik namun berdasarkan uji coba di laboratorium ternyata proses penguraian oleh tanah sangat mudah, sehingga jika digunakan dalam waktu yang lama masih aman.
  6. Spunbond merupakan bahan kain yang higienis, anti bakteri dan virus. Hal ini terbukti dengan digunakannya dalam dunia kesehatan, seperti: masker, pampers disposable dan tutup kepala.
  7. Kain spunbond hadir sebagai solusi dari penggunaan plastik berlebihan dan konsumtif pohon yang berlebihan (sebagai bahan dasar tas kertas)

Foto Mesin Pabrik Kami

Contact Busan Jaya Spunindo

Alamat Pabrik
Jl Suwayuwo km 50.6, Pandaan – Jawa Timur, Indonesia

Produsen Kain Spunbond di Bandung

Berikut ini beberapa jenis bahan kain spunbond atau biasa juga disebut kain spunbun, kain spungbung, kain furing, kain foring, kain puring, kain umbul2 dan kain laken digunakan untuk pembuatan shopping bag, goody bag, souvenir, lapisan luar masker, furnitur, springbed, sepatu, baju APD, dll Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan bahan kain spunbond, pastikan untuk memilih Pabrik Kain Spunbond yang sudah terbukti dan berpengalaman .

  1. Kain spunbond 25 gr – 50 gr
  2. Kain spunbond 55 gr – 75 gr
  3. Kain spunbond 100 gr

Untuk konsumen yang ingin memesan spunbond dengan jumlah banyak, tentu kami siap memproduksinya. Ini dikarenakan kami memiliki skala pembuatan kain spunbond jumlah banyak. Jadi konsumen tidak perlu lagi pindah pabrik jika ingin memesan dengan jumlah banyak. Dari segi harga produksi spunbond pun terjangkau dan kompetitif. Oleh sebab itulah anda harus memilih PT. Busan Jaya Spunindo sebagai pabrik kain spunbond no wovens bandung.

 

Related : Toko Kain Spunbond Terdekat

4.7/5 - (27 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *